Main Menu

Agus Tidak Mau Dianggap Cuma Andalkan Ketampanan

Agus Tidak Mau Dianggap Cuma Andalkan Ketampanan

Beritaterkini.orgBerita Terkini, Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti, mengatakan kalau penilaian sebagai calon gubernur tampan yang melekat pada dirinya berdasarkan hasil survei Saiful Mujani Research Center (SMRC) merupakan penilaian subyektif.

Agus mengklaim sudah berupaya untuk dikenal warga dari segi visi yang ditawarkannya. Dia tidak mau disebut mengandalkan ketampanan saja.

“Saya pikir sangat subyektif, misleading juga. Saya juga berupaya,bukan memprsolek diri sendiri. Saya menyapa masyarakat dan itu untuk meningkatkan elektabilitas saya,”ucap Agus.

Berdasarkan hasil survei SMRC ini, elektabilitas Agus dan Sylviana Murni 22,4 persen, atau berada pada urutan kedua usai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang elektabilitasnya mencapai hingga 45,4 persen.

Pada urutan ketiga, ada Anies dan Sandiaga dengan elektabilitas 20,7 persen.

Selain itu, berdasarkan hasil survei, citra personal yang paling dekat dengan Ahok merupakan tegas, mampu memimpin, bersih dan jujur.

Sementara itu, citra yang paling dekat dengan Anies merupakan santun atau ramah dan pintar, sedangkan citra yang paling dekat dengan Agus merupakan enak dipandang atau tampan.

Survei ini dilakukan pada 1 Oktober 2016 sampai 9 Oktober 2016 terhadap 648 responden yang merupakan warga DKI.

Bantu Share Nya Berita Terkini.






Comments are Closed