Main Menu

Beberapa Maskapai Penerbangan Berbiaya Murah Untuk Traveler Dunia

Berita Travel – Berita Travel,Menjawab keperluan beberapa traveler dunia yang inginkan kenyamanan walau dengan biaya kecil, nampaklah bermacam maskapai memiliki biaya murah. tersebut delapan maskapai penerbangan memiliki biaya murah yang dikira paling baik sekarang ini.

Norwegian

Rute penerbangan : Amerika Serikat, Karibia, Timur Tengah, serta Bangkok
Norwegian yaitu maskapai berbudget murah yang sepanjang bertahun-tahun di kenal terbaik di Eropa.

Peach

Rute penerbangan : Jepang, Korea, Hong Kong, serta Taiwan
Walau bertarif murah, maskapai ini di kenal mempunyai service paling baik. Bahkan juga waktu penerbangan mereka tawarkan menu spesial Jepang pada beberapa penumpang.

IndiGo

Rute penerbangan : India (39 destinasi), Dubai, Bangkok, Singapura, serta Oman
IndiGo yaitu maskapai paling besar serta paling untungkan di India. Bahkan juga pada th. 2015 lantas kuasai sekitaran 40 % jalan raya hawa di India.

Fastjet

Rute penerbangan : Kenya, Afrika Selatan, Tanzania, Uganda, Zambia, serta Zimbabwe
Sepanjang sebagian dekade, rute penerbangan ke Afrika senantiasa di kenal mahal. Lihat hal itu nampaklah Fastjet sebagai maskapai penerbangan pertama yang tawarkan tarif murah untuk penerbangan ke Afrika.

Easyjet

Rute penerbangan : Eropa, Afrika Utara, serta Timur Tengah
Maskapai paling besar di Inggris ini tawarkan satu program service spesial bernama ‘Inspire Me’. Dimana beberapa penumpang di ajak untuk nikmati berlibur akhir minggu bertarif termurah ke maksud acak.

LAN

Rute penerbangan : Amerika Selatan, Amerika Serikat, Kanada, serta Meksiko
Walau bertarif murah, LAN di kenal begitu memanjakan beberapa penumpangnya. Pesawat-pesawatnya dilengkapi dengan tv di tiap-tiap kursi, film, games serta koleksi musik sampai 1000 CD.

Air Asia

Rute penerbangan : Asia, Australia, India serta Arab Saudi
Walau pernah alami sekian kali kecelakaan, Air Asia masihlah memenangkan predikat maskapai biaya paling baik versus Skytrax, enam kali berturut-turut.

Icelandair

Rute penerbangan : Eropa, Islandia, Kanada, serta Amerika Serikat
Icelandair tawarkan tarif murah untuk destinasi-destinasi menarik di Islandia, yang tidak di tawarkan maskapai yang lain, seperti Reykjavik. Karenanya, maskapai ini banyak dilirik wisatawan.

Bantu Share Nya Berita Travel

 






Comments are Closed