Main Menu

Segera Menikah, Ratu Wushu Lindswell Kwok Putuskan Berhijab

Segera Menikah, Ratu Wushu Lindswell Kwok Putuskan Berhijab

Berita Entertaiment – Berita Entertaiment Memang benar Asian Games 2018 sudah berakhir akan tetapi salah satu atlet wushu Indonesia yakni Lindswell Kwok, kembali menjadi perbincangan hangat publik. Bukan lantaran prestasinya di bidang olahraga yang ditekuninya, melainkan adanya perubahan penampilan langsung dari Lindswell Kwok.

Ketika dirinya tampil membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Wushu yang ada di Asian Games 2018, Lindswell pun tidak terlihat mengenakan penutup kepala untuk muslimah alias hijab.

Akan tetapi berbedanya ketika dalam akun Instagram @jonimetal milik seorang fotografer untuk Menteri Olahraga, Nahrawi Imam telah diunggah foto Lindswell Kwok yang tengah tersenyum.

Lindswell Kwok saat itu tampak mengenakan hijab syari berwarna ungu. Dan bukan hanya itu saja dirinya juga sudah memakai gamis putih motif bunga.

Seperti yang diketahui Lindswell Kwok diketahui awalnya memeluk agama Budha sebelum akhirnya memutuskan diri menjadi mualaf. Sementara itu Achmad Hualefi yang merupakan kekasihnya, adalah penganut agama Islam.

Hubungan asmara keduanya terjalin selama setahun. Kendati demikian jalinan cinta keduanya tidak menjadi hambatan untuk duduk di pelaminan lantaran beda keyakinan.

Yang ada malah hubungan asmara wanita kelahiran Binjai, Sumatera Utara, 24 September 1991 ini bersama Achmad Hulaefi, telah terdengar Menteri Pemuda dan Olahraga.

Imam Nahrawi turut mendoakan agar keduanya segera menikah. Dengan adanya kedatangan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi ke kediaman Imam yang di-posting di akun Instagram-nya itu, lantas menuai banyak reaksi dari warganet. Ada yang merasa kaget dan ada juga yang kagum terhadap Lindswell Kwok.






Comments are Closed