Main Menu

Ibrahimovic Banyak Di Buru Liga Inggris

BERITA BOLA –  Zlatan Ibrahimovic mengambil keputusan hengkang dari Paris Saint-German, akhir musim ini. Usianya telah nyaris 35 th., tetapi ada banyak club kaya Premier League, yang masihlah berupaya untuk memperoleh sinyal tangannya.

Ditulis dari Sports Mail pada Selasa, 29 Maret 2016, kondisi itu dinilai memerlihatkan bagaimana pergulatan bebrapa club Premier League, untuk menarik ketertarikan beberapa pemain top. Semakin banyak pemain yang hengkang sesudah berkembang di Inggris, daripada yang datang ke Inggris dengan status pemain paling baik.

Ibrahimovic memanglah satu diantara pemain top. Tetapi, dengan usianya saat ini, dia cuma bakal bermain 1-2 musim saja. Banyak nama lain dengan umur yang lebih muda serta dapat jadi andalan kurun waktu lebih panjang.

West Ham dimaksud tertarik. Lumrah bila pemain tua berhimpun dengan bebrapa club kecil, mengingat menyusutnya peluang bermain di level paling tinggi. Tetapi, Ibrahimovic juga jadi incaran Manchester United, Chelsea, serta Arsenal.

Ibrahimovic dipercaya cuma bakal bermain satu musim di Premier League. Club seperti Manchester United, Manchester City, serta Chelsea akan tidak kesusahan membayar upahnya yang meraih £300. 000 per minggu.

Nilainya sekian kali lipat semakin besar, dibanding sederet nama penyerang kelas dunia, yang tengah ada dalam performa paling baik serta umur tambah lebih muda. Seperti Pierre Emerick-Aubameyang yang “hanya” peroleh £60. 000 per minggu di Borussia Dortmund.

Dua bintang Bayern Munich, Thomas Mueller serta Robert Lewandowski, peroleh upah tidak hingga £120. 000 per minggu. Jadi, Premier League dapat memberi mereka upah nyaris 3 kali lipat, tetapi mereka tak tertarik.






Comments are Closed