Main Menu

Pogba Akui Belajar Ilmu dari Scholes

Pogba Akui Belajar Ilmu dari Scholes

Beritaterkini.orgBerita Bola, Paul Pogba mengatakan kalau dia belajar cukup banyak dari seorang Paul Scholes. Walau tidak pernah diajari secara langsung, Pogba belajar dengan melihat cara latihan mantang gelandang timnas Inggris itu.

Pogba memang pernah tiga musim tergabung di tim junior Manchester United. Lantaran cuma tergabung di tim junior, Pogba pun tidak diberikan izin ikut berlatih bersama tim utama.

Tetapi dia mencari peluang dan menunggu sampai tahap latihan utama selesai. Dia mengamati bagaimana Scholes berlatih menendang sehingga umpan-umpannya sangat tepat.

“Bersama Manchester United, saya berlatih dan mencoba mencapai kesempurnaan. Ada seorang Paul Scholes yang meskipun sudah senior, selalu ada usai latihan. Dia melatih umpan-umpan lambung dan tembakan, Dia tidak pernah meleset. Saat di United, saya harus beradaptasi dengan cepat. Saya suka hal itu, saya suka tantangan,”jelas Pogba.

Pogba kemudian memutuskan untuk hengkang dari The Red Devils lantaran tidak mendapat jaminan bermain dari Sir Alex Ferguson.

Bantu Share Nya Berita Bola.






Comments are Closed